Satreskim Polsek Belawan Tangkap Reza Miliki Satu Paket Sabu

Belawan.Metro Sumut
Miliki satu paket sabu, Satreskrim (satuan reserse kriminal) Polsek Belawan berhasil meringkus Reza Pahlawan (22) warga Kampung Nelayan Blok E Kelurahan Nelayan Indah Kecamatan Medan Labuhan, dari tersangka berhasil diamankan 1 paket kecil berisi sabu dan satu mancis kecil. Jumat (29/01/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kanit Reskrim Polsek Belawan AKP Ady Haryono melalui Panit I Ipda Ismail Pane mengatakan tersangka (Reza) berhasil diamankan dari pengembangan kepada tersangka lainnya yang telah berhasil diamankan lebih dulu, Tersangka kita amankan dari Jalan Yos Sudarso Gang Mapo Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, pada Selasa (26/1) sekitar pukul 17.00 wib, dan dari saku celananya kita temukan plastik kecil yang berisi sabu dan mancis berwarna coklat “ Katanya.

Lanjut Ismail, Hasil introgasi awal tersangka mengaku bahwa barang haram tersebut diperolehnya dari rekannya bernama P warga Pekan Labuhan dan untuk dipakainya sendiri “ Ucapnya.

Ismail menjelaskan, Kasus ini akan terus kita kembangkan, dan teman tersangka berinisial P akan tetap kita buru, sedangkan tersangka bersama barang buktinya saat ini sudah kita amankan guna proses hukum selanjutnya “ Jelasnya.(Hamnas).


Tidak ada komentar