Peredaran Buku Sekolah Berbau Radikalisme Segera Diberantas

Jakarta.Metro Sumut
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) meminta kepada Pemerintah untuk lebih ekstra melakukan pengawasan terhadap peredaran buku pelajaran berbau radikalisme yang beredar di sejumlah daerah. Kamis (21/01/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto meminta kepada Pemerintah dan aparat terkait untuk segera memberantas dan memberhentikan peredaran buku yang diketahui berjudul 'Anak Islam Suka Membaca', Penerbit Pusaka Amanah Solo,” Ya harus betul-betul diberhentikan. Diberantas, kemudian dicari siapa ini penerbitnya “ Katanya.

Lanjut Politikus Partai Demokrat itu mengingatkan pentingnya menghentikan peredaran dan penerbitan buku seperti ini karena dapat membahayakan anak-anak sebagai generasi yang masih harus dibentuk pola pikirnya agar steril dari pemikiran radikal,” Karena ini kan bisa merusak mental, moral, daripada generasi kita mendatang sehingga kita harus betul-betul steril dalam hal ini, sehingga ini harus serius menanggapi perederan buku yang isinya radikalisme “ Ucapnya.(Sandy).



Tidak ada komentar