Polri Tengah Berduka, Polsek Sinak Papua Di Serang

Jakarta.Metro Sumut
Di penghujung tahun 2015 Polri tengah berduka, korps baju cokelat itu kehilangan tiga anggotanya sekaligus saat sekelompok orang bersenjata menyerang Mapolsek Sinak, Puncak Jaya, Papua. Senin (28/12/2015).

Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan Penembakan dari belakang Mapolsek mengakibatkan, sementara, empat anggota Polsek atas nama Bripda Riyan kena tembak ditangan dan tiga orang rekannya meninggal dunia “ Katanya.

Lanjut Badrodin Haiti, Anggota polisi yang tewas itu adalah Briptu Ridho, Bripda Arman, dan Bripda Ilham. Seorang anggota lainnya, Briptu Dimara selamat, Setelah kejadian tersebut, anggota pos Yonif 751/Raider memberikan bantuan ke lokasi dibantu Koramil. Jarak antara Koramil dan Polsek sekitar 100-150 meter dan pos Yonif 751/ Raider berada di pasar berjarak 300-500 meter dari Polsek “ Ucapnya.


Badrodin Haiti menjelaskan, Jumlah personel Koramil saat kejadian adalah 17 orang. Mereka semua dalam keadaan aman dan pos Yonif 751/Raider juga dalam keadaan aman, Hingga kini masih dilakukan penyelidikan di lokasi untuk mencari kerugian yang dialami Polsek. Komunikasi di TKP sulit “ Jelasnya.(Sandy).

Tidak ada komentar