Kapolda Papua Terbang Menuju Mapolsek Sinak, Evakuasi 3 Jenazah Anggota

Jakarta.Metro Sumut
 Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw terbang ke Mapolsek Sinak, Puncak Jaya, Papua yang diserang kelompok tidak dikenal. Senin (28/12/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Irjen Paulus Waterpauw Kapolda Papua mengatakan Pagi ini saya berangkat ke sana untuk melakukan evakuasi. Informasi pertama tiga orang anggota kita gugur dan seorang lagi luka “ Katanya.

lanjut Paulus, Belum menkonfirmasi jika dalam penyerangan ini pelaku berhasil merampas dua pucuk AK 47, tiga pucuk mosser, dua pucuk SS1, dan satu peti amunisi," Sedang kita cek “ Ucapnya.

Seperti diberitakan penembakan dilakukan dari belakang Mapolsek yaitu dari arah honai dan mengakibatkan data sementara ini empat anggota Polsek tertembak.

Korban tewas adalah Briptu Ridho, Bripda Arman, dan Bripda Ilham. Bripda Riyan tertembak di tangan dan Briptu Dimara selamat.

Anggota pos Yonif 751/Raider dan Koramil telah memberikan bantuan ke lokasi. Jarak antara Koramil dan Polsek sekitar 100-150 meter sedangkan Pos Yonif 751/ Raider berada di pasar atau berjarak 300-500 meter dari Polsek.(Melvy).


Tidak ada komentar