Hujan Deras Medan Marelan Terendam

Medan Marelan.Metro Sumut
Diguyur hujan semalaman wilayah Medan Marelan dilanda  banjir, Jalan-jalan diwilayah Kecamatan Medan Marelan dilanda banjir. Senin (21/12/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Jalan-jalan di Kecamatan Medan Marelan juga turut dilanda banjir, diantaranya Jalan Marelan Raya pasar tiga, pasar empat dan pasar lima Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Dedi Irawan (40), salah seorang warga Medan Marelan mengatakan, banjir di wilayah Medan bagian utara ini bila diiguyur hujan, karena kurangnya perhatian pemerintah Kota Medan mengatasi parit-parit maupun drainase yang tumpat di wilayah ini “ Katanya.

Lanjut Dedi, kepada Pemerintah Kota Medan, hendaknya segera memperhatikan daerah-daerah di wilayah Medan bagian utara yang rawan banjir ini, agar saat hujan Medan bagian utara tidak lagi mengalami banjir “ Ucapnya.


Hasil pantauan wartawan ini dilapangan, selain jalan-jalan di wilayah Medan bahagian utara ini, Mapolsekta Medan Labuhan, halaman Puskesmas dan Kantor Pengadilan Negeri Cabang Lubuk Pakam di Labuhan Deli, serta rumah-rumah warga di Jalan Asam yang berdomisili di Medan Labuhan turut juga dilanda banjir.(Wiwin/Abdul).

Tidak ada komentar