DPC Partai Gerindra Kota Medan Bagikan 100 Paket Sembako Pada Warga Belawan

Belawan.Metro Sumut
Kepeduli Partai Gerindra terhadap warga kurang mampu menjelang natal dan tahun baru 2016.Partai Gerindra Kota Medan serta pengurus PAC.Gerindra Belawan mengelar kegiatan bhakti sosial pembagian paket sembako di halaman Gereja HKBP di Jalan Persaudaraan Kelurahan Belawan II. Kamis (24/12/2015).

Kegiatan pembagian 100 paket sembako berupa beras, minyak goreng, syrup dan gula pasir tersebut diserahkan simbolis langsung oleh Haris Kelana Damanik mewakili ketya DPD Partai Gerindra kota Medan dan Patar Panjaitan selaku Ketua PAC.Gerindra Belawan serta diserahkan Ilham Junaidi mewakili ketua PAC.Gerindra Medan Labuhan dan Pendeta HKBP Lorong Persaudaraan Panotari Sitompul.

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang mewakili ketua DPC Gerindra kota Medan Boby Oktavianus mengatakan kegiatan bhakti sosial pemberian tali asih paket sembako ini merupakan kegiatan setiap tahunnya dilaksanakan partai Gerindra kota Medan.
 Sebagai bentuk kepedulian partai Gerindra kepada masyarakat kurang mampu apalagi saat ini menjelang perayaan Natal dan Tahun baru “ Kata Bung Haris.

Lanjut Bung Haris, Kita berharap bantuan paket sembako ini dapat mengurabgi beban ekonomi masyarakat.Jangan dipandabg dari segi nilainya namun pandanglah dari adanya rasa kepedulian kami “ Ucap Bung Haris Kelana Damanik sambil mengucapkan selamat Natal dan Tahun baru 2016 semoga di tahun depan kehidupan kita akan lebih baik dari tahun kemarin.


Sementara terpisah Bu Minten selaku warga penerima bantuan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada partai Gerindra yang telah memberikan kepeduliannya kepada warga semoga partai Gerindra tetap jaya dan sukses,doa Bu Minten yang mewakili sejumlah warga penweima bantuan paket sembako tersebut.(Hamnas).

Tidak ada komentar