Apresiasi Buat Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Tangkap Bandar Narkoba


Belawan.Metro Sumut
Keberhasilan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Wahyudi yang berhasil menangkap tersangka bandar narkoba Bahrum di kediamannya, Pasar II Gang Setia, Klumpang Kampung, mendapat apresiasi dari warga Klumpang, Kacamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang.Selasa (11/08/2015).

Salah satu tokoh pemuda Klumpang Andri  didamping Sugianto, Misnan dan Zulkarnain berharap dengan ditangkapnya Bahrum bisda menenteramkan kembali kawasan Hamparan Perak, apalagi kegiatannya terkait peredaran narkoba merusak generasi muda “ Harapannya.

Informasi yang dihimpun Media ini, Ketiganya juga berharap aparat Polres Pelabuhan Belawan mengusut tuntas dan Bahrum segera dikirim ke persidangan di pengadilan agar kawasan Hamparan Perak bisa benar-benar bersih dari peredaran dan  penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Jumat (7/8) pagi, petugas Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap Bahrum dan empat kerabatnya, serta seorang oknum petugas berinisial Ind yang coba mengeluarkan senjata air softgun untuk menggertak petugas kepolisian.

Menurut keterangan sejumlah warga yang menyaksikan penggerebekan dikediaman Bahrum, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu ditaksir mencapai berat 2 kg. Selain narkoba yang ditemukan di rumah, kandang kambing dan mobil Avanza, polisi juga menemukan di dalam mobil itu uang puluhan juta rupiah diduga hasil penjualan narkoba.(Siswanto)

Tidak ada komentar