Keberhasilan PT Pelindo I Cabang Belawan Mencapai Laba Tertinggi


Belawan.Metro Sumut
Selama  tiga tahun terakhir PT Pelabuhan Indonesia (Persero) I Cabang Belawanberhasil mencapai penghasilan sesuai target yang ditetapkan Direksi Pelindo I dengan laba bersih Rp 282 miliar per tahun. Laba bersih sebesar itu sudah dikurangi pengeluaran dan pajak sehingga dapat keberhasilan terbaik di Pelindo I. Selasa (11/08/2015).

Informasi yang dihimpun Media ini, Sekitar 16 kantor cabang PT Pelindo I yaitu Cabang Belawan, Dumai, Belawan Internasional Container Terminal (BICT), Terminal Peti Kemas Domestik Domestik Belawan, Tanjung Pinang, Pekan Baru Tanjung Balai Karimun, Kuala Tanjung, Batam, Sungai Pakning,Sibolga, Malahayati, Lhoksumawe,Tanjung Balai Asahan, Tembilahan, Gunung Sitoli.

Diantaran 16 kantor cabang PT Pelindo 1 itu yaitu PT Pelindo 1 Cabang Belawan memperoleh penghasilan laba tertinggi walau penghasilan tertinggi bukanlah Pelindo I Cabang Belawan melainkan BICT mencapai penghasilan kotor Rp 850 miliar per tahun.

Prestasi dan keberhasilan PT Pelindo 1 Cabang Belawan mencapai target sebagai upaya Direksi Pelindo I membuat sebuah mekanisme yang menyediakan akses ke sebuah sistem lain yang terhubung ke dalam sebuah network.

Perangkat jaringan yang dipakai untuk menghubungkan satu jaringan menggunakan komunikasi sehingga informasi sampai walau berbeda protokolnya. Dengan network yang dimiliki Pelindo I maka terwujud persaingan diantara managemen di 16 kantor cabang menjadi memiliki mental juara dan berkeinginan sebagai pemenang nomor satu.

Para direksi Pelindo I dan General Manager (GM) di 16 kantor cabang perlu keberanian, keuletan dan keenceran otak untuk bisa menerapkan sistem nertwork untuk mencapai tujuan memperoleh laba yang signifikan.

Persaingan sehat untuk mencapai laba tinggi di setiap kantor cabang Pelindo I membuat yang terbaik dalam pengelolaan pelabuhan di Indonesia. Hal itu sudah diwujudkan managemen Pelindo I Cabang Belawan berusaha yang terbaik dan 3 tahun berturut-turut sebagai yang yang terbaik diantara 16 kantor cabang.

GM PT Pelindo 1 Cabang Belawan Sahat Prawira melalui Roswita SH Asisten Manajer Hukum dan Humas PT Pelindo I Cabang Belawan membenarkan bahwa pendapatan laba bersih dari usaha mencapai Rp 282 miliar tahun 2015 dan sudah tiga tahun belakangan ini berturutturut yang tertinggi,' 'Keberhasilan tiga kali tahun berturut-turut mempertahankan terbaik karena managemen di Pelindo I Cabang Belawan memiliki mental juara dalm pengelolaan pelabuhan “ Ucapnya.(Hamnas)

Tidak ada komentar