Halaman Kantor Camat Medan Marelan Tergenang Air

Medan Marelan.Metro Sumut
Hujan deras yang mengguyur dan merendam Kantor Camat Medan Marelan, kejadian serupa sudah menjadi langanan rutin bagi kantor Camat Medan Marelan, setiap kali turun hujan, Genangan air dihalaman kantor Camat Medan Marelan terus berulang ketika intensitas hujan tinggi. Perulangan kondisi ini telah menahun, dan belum ada upaya mengatasi permasalahan tersebut. Senin (10/08/2015).

Kasdi Sijabat Kordinator LSM berani mengatakan Terendam banjir akibat turun hujan sudah menjadi langganan tetap bagi Kantor Camat Medan Marelan, tetapi tidak pernah ada solusi bagaimana mencari solusi mengatasi kebanjiran setiap musim hujan, mereka hanya berpikir cara meraup uang Negara saja,” Kondisi ini terus berulang jika memasuki musim hujan atau hujan datang dengan intensitas tinggi, bahkan sudah menahun, belum juga ada upaya mengatasi permasalahan tersebut “ Katanya.

Pantauan dilapangan, sejumlah pegawai dan masyarakat yang ingin ke kantor Camat Bangko menjadi kesulitan, Karena air melebihi mata kaki menggenangi halaman Kantor Camat Medan Marelan, sehingga sepeda motor hanya diparkirkan dipinggir jalan, termasuk sejumlah sepatu terpaksa dibuka.

Hujan deras yang mengguyur dan merendam Kantor Camat Medan Marelan, kejadian serupa sudah menjadi langanan rutin bagi kantor Camat Medan Marelan, setiap kali turun hujan.(Hamnas).



Tidak ada komentar