Awaluddin Aktivis Medan Desak Dugaan Korupsi Dikantor Kecamatan Medan Marelan Diusut



Medan.Metro Sumut
Awaluddin salah satu Aktivis Medan mendesak pihak kepolisian dan kejaksaan  melakukan penyelidikan atas dugaan korupsi APBD tahun anggaran 2015 untuk Kecamatan Medan Marelan, Masalahnya penggunaan anggaran bersumber dari APBD itu terindekasi merugikan rakyat dan Negara. Senin (03/08/2015).

Menurut Awaluddin Prinsipnya kita minta penegak hukum harus berani menyeret pelaku ‘pengemplang ‘ dana APBD sesuai aturan hukum yang berlaku demi tegaknya supremasi hukum di Kota Medan khususnya dan Indonesia umumnya “ Katanya

Lanjutnya, Tentang pengadaan barang khusus di lingkungan Kantor Kecamatan Medan Marelan, Silakan jaksa atau penegak hukum yang ada segera lakukan pemeriksaan sediri mungkin . Pasalnya, alokasi dana pengadaan barang dan jasa serta lainnya di Kantor Kecamatan Medan Marelan, sarat dengan aroma korupsi oleh sejumlah oknum tertentu, Jika hal ini benar dan terbukti, maka kita minta sejumlah oknum dilingkungan Pemko Medan Khususnya Kantor Kecamatan Medan Marelan harus bertanggung jawab dimuka hukum “ Tegasnya .(Hamnas).

Tidak ada komentar