Peresmian Kantor Partai Gerindra Di Tanah 600 Marelan Diikuti Gelar Bhakti Sosial



MedanMarelan.Metro Sumut
Kegiatan bakti sosial mewarnai acara peresmian Kantor Partai Gerindra jalan Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, Minggu (28/12/2014).

Acara bhakti sosial yang dimulai dari pagi dikantor Partai Gerinda jalan Marelan Raya gang keluarga Lingkungan 1 di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, diantaranya donor darah serta pemeriksaan kesehatan kepada. Acara dihadiri Surianto alias Butong Ketua Fraksi Partai Gerinda DPRD Kota Medan, Danramil Kecamatan Medan Marelan,Tokoh Agama,tokoh pemuda dan ratusan masyarakat. Acara ini didukung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan Bobby Octavianus SE

Pada kesempatan itu Surianto alias Butong Ketua Fraksi Partai Gerinda DPRD Kota Medan maupun para kader simpatisan Partai Gerindra yang hadir meninjau langsung lokasi donor darah dan donor darah, sekitar 60 pendonor darah dari kader Partai gerinda Kecamatan Medan Marelan,” donor darah bagus untuk kesehatan kita,makin kita mendonorkan darah kekebalan ditubuh kita makin kuat dan jauh dari penyakit “ Ungkap Surianto alias Butong Ketua Fraksi Partai Gerinda DPRD Kota Medan

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan didampingi Sekjen Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Dedek Sopyan Marlisa mengatakan kegiatan bakti sosial yang diadakan Partai Gerindra termasuk salah satu program yang sedang dikembangkan diberbagai daerah yang disebut Program Peduli
Lingkungan dan Kesehatan,“Hati kami tergerak mengadakan kegiatan ini karena tingginya angka penderita DBD pada musim penghujan seperti saat sekarang ini '' Kata Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan didampingi Sekjen Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Dedek Sopyan Marlisa.

Sementara Ketua Panitia Ramli Harahap menjelaskan kegiatan acar bahkti sosial donor darah atas kerjasama para kader Partai Gerinda dan kepedulian Partai Gerinda terhadap lingkungan dan kesehatan untuk masyarakat “ Tutur Ramli Harahap Ketua Panitia.

Kegiatan yang diadakan Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan ternyata mendapat respon yang baik dari warga sekitar Kelurahan tanah 600 Marelan. Hal ini diakui H Nasri (70). Diakuinya, kegiatan ini bagus sekali dan diharapkan mampu memberi manfaat kepada seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan tanah 600 Kecamatan Medan Marelan,“ Selaku masyarakat, saya sangat senang dengan adanya kegiatan bakti sosial yang diadakan Partai Gerindra karena kami butuh perhatian dari para pemimpin rakyatnya “ Ujar Nasri.

Seperti yang terlihat, sejumlah kader silih berganti berbaring di kasur untuk diambil darahnya oleh petugas PMI kabupaten Deli Serdang. Tetapi, sebelumnya, kesehatan mereka terlebih dahulu di cek oleh petugas. Terkait kegiatan ini, dikatakan Ketua PAC Partai Gerinda Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik, aksi sosial ini akan dilakukan secara rutin oleh Partainya. Minimal, 1 tahun 2 kali yang tentunya diikuti seluruh kader Partai.(Hamnas)

Tidak ada komentar