Transkrip Megawati-Jaksa Agung, Kapolri Dalami Laporannya

Jakarta,Metro Sumut
Jenderal Sutarman Kepala Polisi mengatakan Jaksa Agung Basrief Arief, telah melaporkan kasus bocornya rekaman percakapan antara Basrief dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.," Baru tadi malam dilaporkan," kata Sutarman di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat 20 Juni 2014, Terhadap laporan Basrief, Sutarman mengaku kepolisian masih mendalami kasus tersebut. "Sedang dalam proses, kita sedang dalam penelusuran kita " Kata Jenderal Sutarman Kepala Polisi.

Informasi yang dihimpun Media ini, sampai saat ini, polisi belum memanggil sejumlah saksi terkait kasus beredarnya rekaman percakapan Basrief Arif dan Megawati.

Sebagaimana diketahui, Ketua Progres '98 Faizal Assegaf mendatangi Kejaksaan Agung untuk meminta klarifikasi kejaksaan terkait beredarnya rekaman antara Basrief dan Megawati yang diduga membicarakan mengenai kasus bus TransJakarta.

Dalam pembicaraan itu, Faizal menilai Megawati meminta pada Basrief untuk tidak memanggil gubernur DKI Jakarta itu dalam kasus korupsi tersebut. Itu dilakukan terkait pencalonan Jokowi sebagai Presiden RI.

Namun saat dikonfirmasi, Tim Pemenangan Jokowi, Trimedya Pandjaitan mengaku bahwa transkrip data rekaman itu adalah kebohongan belaka," Itu tidak benar dan itu fitnah. Itu kampanye hitam. Setelah Pak Jokowi lalu Bu Mega, nanti siapa lagi" kata Trimedya.(Melvy)


Tidak ada komentar