Momentum HUT RI Ke 79 Tahun 2024, Semangat Nasionalisme Dan Kebangsaan


Kutai Kartanegara.Metro Sumut
Mewakili Komandan Koramil 0906-09/Kota Bangun, Serka Jamaludin Babinsa Desa Kota Bangun (Koba) menghadiri kegiatan rapat dalam rangka pembentukan panitia HUT RI Ke 79 Tahun 2024  bertempat di gedung BPU yang berada di jalan Kihajar Dewantara Kecamatan Kota bangun, Senin (22/4/2024).

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat dan pemuda tersebut bertujuan untuk membentuk panitia pelaksana yang akan mengatur rangkaian acara dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam rapat tersebut Camat Koba Drs Mawardi menyampaikan kepada seluruh peserta rapat yang hadir bahwa untuk kegiatan upacara 17 Agustus tahun 2024 akan di laksanakan di lapangan baru yang berada di jalan Rambutan `Desa Koba Ulu ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan 17 Agustus akan di pusatkan di stadion mini yang ada di desa Koba Ulu, dimana sebelum adanya stadion mini tersebut kegiatan upacara di laksanakan di lapangan SMAN 1 Koba tambahnya.

Serka Jamaludin pada kesempatan tersebut berharap dengan adanya kegiatan rapat pembentukan panitia HUT RI tersebut merupakan salah salah satu momentum yang sangat berharga untuk memupuk semangat nasionalisme dan kebangsaan di tengah masyarakat oleh karena itu partisipasi dari semua pihak sangatlah penting " Ucapnya. (Sumber : Kodim 0906/Kkr).

Tidak ada komentar