Kapolrestabes Medan Safari Ibadah Minggu di HKBP Resort SION, Sampaikan Pesan Kamtibmas Dan Minta Dukungan Masyarakat


Medan.Metro Sumut
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Teddy John Sahala Marbun, SH., M.Hum., di dampingi oleh Ketua Bhayangkari cabang Kota Medan Ny. dr. Ulivia Teddy Marbun melakukan kegiatan Safari Ibadah Minggu di Gereja HKBP Resort SION Cinta Damai pada hari Minggu, 28 April 2024 sekitar pukul 10.15 Wib. Dalam kesempatan tersebut, Kapolrestabes Medan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jema'at gereja, antara lain:

Narkotika, terutama sabu paket hemat dengan harga Rp 20.000 hingga Rp 50.000, menjadi masalah serius. Tawuran antar geng motor dan begal juga marak terjadi. Orang tua diimbau untuk mengawasi anak-anaknya dan memastikan mereka berada di rumah pada jam 9 malam.

Pemilik kendaraan bermotor diminta untuk menambahkan kunci tambahan yang bagus untuk memberikan peluang pencurian. Kapolrestabes menegaskan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan baik.

Kegiatan Safari Ibadah Minggu ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, selain itu juga diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Pada kesempatan ini, Kapolrestabes Medan menghimbau kepada jema'at gereja agar melaporkan setiap kejadian tindak pidana yang diketahui kepada Bhabinkamtibmas kelurahan setempat atau ke Polsek setempat. 

Kegiatan ibadah tersebut juga di hadiri oleh Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean, SH, SIK, MH, Plh.Kasi Humas Polrestabes Medan Iptu Nizar Nasution, Bhabinkamtibmas Kel. Cinta Damai Aiptu JR. Simanungkalit, Pendeta Ressort Pdt. Zending Sinurat, S.Th., serta sintua dan jemaat HKBP Resort SION

Jema'at gereja sangat antusias atas kedatangan Kapolresrabes Medan dan berharap situasi kamtibmas di Kota Medan aman dan tentram. (Ade).







Tidak ada komentar