Jalin Keakraban, Babinsa Sanankulon Gelar Kegiatan Komsos Dengan Warga Binaannya

Blitar.Metro Sumut
Sebagai upaya untuk meningkatkan keakraban yang lebih baik lagi, Babinsa Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar, Sertu Dwi Hernawan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di Desa Sumberingin Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Jumat (30/9/2022). 

Sertu Dwi Hernawan disela sela kegiatan menyampaikan, bahwa komunikasi sosial yang dilakukan ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat, sekaligus sebagai upaya untuk mencari informasi guna mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan.

Komsos juga merupakan salah satu cara untuk mengenal lebih dekat terhadap warga masyarakat, ujarnya.

Selain itu juga, hal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, agar semakin solid.

Dengan adanya komsos yang baik, bisa tercipta suasana yang harmonis dan dapat menunjang kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan.

Sertu Dwi juga berharap kepada warga masyarakat, agar selalu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kegiatan.

Karena pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir, Sertu Dwi tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat, agar dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari tetap memakai masker dan selalu mematuhi disiplin protokol kesehatan, pungkasnya (Dim0808).


Tidak ada komentar