DPD Provinsi Sumut PITI Bagikan 200 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Medan.Metro Sumut
DPD Provinsi Sumut PITI ( Persaudaraan Islam Tiongha Indonesia) bagikan 200 paket sembako kepada masyarakat Jum'at (30/09/2022) di Kelurahan Mabar Ligkungan 4.

200 Paket sembako disalurkan kepada masyarakat  berada di Keurahan Kota bangun, Mabar dan masyarakat yang berhadir.

sembako itu berisikan 5 kilogram beras,1kilogram gula putih dan 1liter Minyak goreng sebagai bentuk kepedulian DPD PITI Sumut dibawah pimpinan David Sulaiman Than.

Pembagian sembako  dikoordinir langsung Ibu Poppy beserta jajaran DPD PITI Sumatera Utara dan dibantu ketua LSM GEBER kota medan Abdul Khalik Manurung berserta anggota juga Rekan rekan media diantaranya Sudin Pasaribu harian Central tv.Srisundari sibayaknews,Ceria Sinukaban dari suara pemerhati rakyat, dan Seketaris LSM GEBER kota Medan Irpansyah. media Jayapos.com.

Dengan kerja sama yang baik antara para awak media dengan para jajaran DPD PITI Sumut juga LSM GEBER kota medan Alhamdulihlah berjalan dengan lancar serta tertib.

"Mudah mudahan kedepannya penyaluran bantuan ini bisa dilihat atau dicontoh para pengusaha yang mau berbagi untuk menyisihkan rejekinya kepada warga yang kurang mampu"ungkap irfansyah selaku sekjen LSM GEBER kota medan

Salah satu warga yang turut hadir mengambil paket sembako mengatakan "saya sangat berterimah kasih kepada Pak David ,semoga Pak David diberi Umur panjang dan banyak rejeki ungkap Bu Surnila seraya memegang sembakonya dengan penuh haru. (Mashuri Lubis). 



Tidak ada komentar