Antisipasi Banjir, Babinsa Srengat Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Sungai


Blitar.Metro Sumut

Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Sertu Puji Suharto, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sungai, agar arus air saat musim penghujan dapat mengalir dengan lancar.

Kegiatan kerja bakti pembersihan sungai ini dilaksanakan di Dusun Bedali Desa Purwokerto Kec. Srengat Kab. Blitar, Jumat (18/2/2022).

Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa, saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kerja bakti pembersihan sungai
ini, juga sebagai langkah untuk mengantisipasi terjadinya banjir pada saat musim penghujan.

Lanjut Kapten Inf Ariefan juga menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini, harapannya arus air dapat mengalir dengan lancar. Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat yang ada di Dusun Bedali dan sekitarnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

Sementara itu Ketua RT Dusun Bedali juga mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI, khususnya anggota Koramil Tipe B 0808/06 Srengat, yang mana dengan tulus dan ikhlas membantu warga masyarakat untuk melaksanakan pembersihan sungai yang ada di Dusun Bedali ini, ungkapnya.

Kerja Bakti bersama ini, bertujuan juga untuk membangkitkan semangat gotong royong dan membangun kebersamaan antara TNI dan rakyat, selain itu guna mempererat tali silaturahmi antara warga desa binaan, pungkas Danramil (Dim0808).



Tidak ada komentar