Tingkatkan Sinergitas Dengan Aparat Desa, Babinsa Ponggok Laksanakan Komsos


Blitar.Metro Sumut

Dalam rangka meningkatkan kerja sama yang lebih baik, guna mendukung tugas sehari hari dilapangan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serda Wahyu Pujiantono melaksanakan Komsos dengan aparat desa binaan, yang bertempat di Desa Kawedusan Kec.Ponggok Kab Blitar, Jumat (21/1/2022). 

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaan. 

Selain itu, juga untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah binaan. 

Sebab kasus penyebaran Covid-19 hingga saat ini masih belum berakhir, hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk lebih waspada dan mengambil langkah antisipasi, ungkap Babinsa. 

Pada kesempatan tersebut, Serda Wahyu juga memanfaatkan waktu untuk melaksanakan Komsos dengan aparat desa, dengan maksud mengajak kepada seluruhnya untuk bersama-sama menggugah kesadaran terhadap warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto, saat dikonfirmasi menambahkan, dengan adanya sinergitas antara Babinsa dengan aparat desa dan seluruh komponen masyarakat, diharapkan dapat mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah. 

Dan dengan adanya hubungan serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari hari dilapangan, pungkasnya (Dim0808).



Tidak ada komentar