Revan Dan Revin Menjadi Duta KSJ


Batu Bara.Metro Sumut
Revan dan Revin adalah 2 bocah kembar  tunanetra warga Langkat Sumatra Utara yang hafal thafis 30 jus dalam kurun waktu 1 tahun.


Allah Swt menciptakan manusia dengan kekurangan dan kelebihannya, Seperti yang terjadi kepada kedua anak kembar Revan dan Revin walau matanya tidak bisa melihat, Namun Suara batin yang sangat peka hingga dapat menghafal Al Qur'an Samapi 30 jus, Dan luar biasanya lagi Hafalan ini bisa di selesaikan anak kembar ini hanya dengan waktu 1 Tahun.

Hal ini terbukti pada saat kunjungan Revan dan Revin dalam Deklarasi Revan dan Revin menjadi Duta Komunitas sedekah Jumat (KSJ) yang di pimpin Langsung Pembina dan Pendiri KSJ H.Ikhwan SH MH. di Pelabuhan Boom Kota Tanjung Tiram Kab. Batu Bara, Pada Jumat (21/01/2022).

Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang merupakan pendiri, Sekaligus Pembina KSJ mengatakan Revan dan Revin yang masih berusia 12 tahun ini akan membanggakan KSJ yang berdiri dan bercita-cita menjadikan KSJ sebagai Gerakan Sosial Nasional di Pemerintahan Republik Indonesia, Dan akan meneruskan kepintarannya nantinya kepada anak yatim-piatu binaan KSJ di seluruh Indonesia " Ungkap Sang Pembina .

Semetara Revan dan Revin sembari menjukan keahlian membaca Al Qur'an nya juga berpesan, Tidak Bisa membaca Al Qur'an itu Rungi, Bisa membaca Al Qur An, Namun tak mau membacanya itu lebih rugi, Sekilas Celotehan anak luar biasa ini. (Boim Drong).

Tidak ada komentar