Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Matematika Di SDN Mini Perbatasan


Sei Beruang.Metro Sumut

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Tenaga Pendidik Matematika SDN Mini desa Sei Beruang Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Jumat (21/01/2022).

Menjadi tenaga pendidik sudah sering dilakukan oleh anggota Satgas Kami untuk membantu pihak sekolah dalam mencerdaskan anak-anak bangsa di perbatasan, seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Sei Beruang mengajarkan materi matematika di SDN mini.

", Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi anak-anak semangat dalam belajar mengajar,serta anggota Satgas Kami juga memberikan materi wawasan kebangsaan dan cinta tanah air", ucapannya.

Dikatakannya Sutiono S.pd. selaku kepala sekolah", anak didik kami selesai melaksanakan kegiatan olahraga, sebelum masuk ruangan kelas kita ajarkan mencuci tangan sebelum belajar, serta mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami yang telah memberikan ilmu nya kepada anak-anak didik kami", Pungkasnya.

Pratu Julius beserta dua rekannya",Kami membantu pihak sekolah menjadi tenaga pendidik mengajarkan materi Matematika dan wawasan kebangsaan, harapannya anak-anak ini bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari", imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).



Tidak ada komentar