42 Perguruan Tinggi Islam Di Sumut Berikan Penghargaan Dan Gelar Kepada AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH Sebagai Tokoh Peduli Sosial


Batu Bara.Metro Sumut

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan SH.MH. menjadi perhatian publik Dldi Negara Kesatuan Republik Indonesia  khususnya Sumatra Utara.

Memiliki jiwa sosial tinggi, Dan membentuk Organisasi sosial dirinya  menjadi Perhatian Publik bahkan Seluruh Rakyat Indonesia.


Hal ini ternyata diperhatikan oleh para Perguruan Tinggi ke agamaan khusus Islam, Sebanyak 42 Perguruan tinggi Islam Pada Jumat Sore mendeklarasikan, Serta memberi penghargaan terhadap Orang Nomor 1 Di Polres Batu Bara tersebut. Di Gedung  Balai Singapor Line jalan Lintas Sumatra  Kab. Batu Bara.

Acara yang langsung di kunjungi Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.A.p  dan Para 42 Raektor Perguruan tinggi ini berjalan sangat hikma dan Kondusib.  

Kapolres Batu bBra AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH saat di wawancarai para awak media menjelaskan, Hal ini sangat  membuat saya terharu dan kepada para seluruh Perguruan tinggi di Sumut ini saya sangat berterimakasi, Karena telah mempercayai  kepada saya sebagai Tokoh Pedulih Sosial, Terutama kepada masyarakat yang telah mendukung Kegiatan Sosial Saya bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) " Jelasnya. (Boim Drong Dring Dreng).



Tidak ada komentar