Kasal Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Australia


Jakarta.Metro Sumut

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. didampingi para pejabat utama Mabesal menerima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata (AB) Australia Jenderal Angus J. Campbell, AO, DSC Bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P., bertempat di Pendopo Neptunus, Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (05/11/2021).

Mabesal menjadi salah satu agenda kunjungan kehormatan Jenderal Angus J. Campbell, AO, DSC., setelah sebelumnya mengunjungi Museum Bhakti TNI Cilangkap untuk melaksanakan peletakan karangan bunga sekaligus mengheningkan cipta (Wreath Laying) sebagai bentuk penghormatan kepada arwah 53 prajurit KRI Nanggala-402 dan Kunjungan ke Panglima TNI di Mabes TNI Cilangkap.

Kunjungan kehormatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan dan kerjasama antar kedua angkatan bersenjata yang sudah dilaksanakan sejak lama “Saya berharap hubungan ini tetap terjalin kuat dan terus meningkat dimasa datang. Terutama di hadapkan pada perkembangan lingkungan strategis yang sangat dinamis di kawasan maupun global,” ujar Panglima AB Australia .

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Mabes TNI, Brigadir Justin Roocke, Konselor Kedubes Australia Ms Sarah Russel-Farnham dan Asisten Athan Autralia  Letkol John Larnach-Jones. (Dinas Penerangan Angkatan Laut).




Tidak ada komentar