Camat Panai Hulu Rangkul Prusahan Perbaiki Jalan Lintas Ajamu


Labuhanbatu.Metro Sumut

Ruas Jalan Provinsi yang menghubungkan kota Ajamu ke Kota Labuhuhan Bilik, Kota Sei Brombang dan menuju Panipahan Provinsi Riau sepanjang kurang lebih 6 kilo meter mengalami kerusakan. 

Dibadan jalan dipenuhi lobang yang digenangi air hujan hingga membut masyarakat pengguna jalan harus exstara hati-hati saat melintasi ruas jalan teresebut.

Ruas jalan mengalami rusak mulai dari titik Jalan dari Pasar batu menuju kota Ajamu dan sampai ke sungai pinang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara. 

Menanggapi persoalan kerusakan jalan tersebut, Camat Panai Hulu, Abdul Kholik Lubis langsung sigap mengabil langkah cepat dengan menyurati sejumlah prusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Panai Hulu untuk bersama-sama melakukan perbaikan jalan tersebut.

"Mengenai persoalan kerusakan jalan ini, kita akan rangkul semua prusahaan yang ada untuk melakukan perbaikan secara swadaya," kata Camat Panai Hulu, Abdul Kholik Lubis kepada Metro Sumut (MS), Jumat (3/9/2021) di kantornya.

Lanjut Camat, ia akan menyurati prusahaan yang ada untuk membantu perbaikan kerusakan jalan Ajamu, mengingat jalan itu merupakan urat nadi bagi masyarakat tempatan maupun masyarakat laur kecamatan dalam mengelurkan hasil pertanian, perkebunan mapun keperluan masyarakat lainnya.

"Kita akan segera menyurati semua prusahaan yang ada, kita akan rangkul prusahan untuk ikut serta berpartisifasi melakukan perbaikan kerusakan jalan di Jalan Ajamu," pungkasnya (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar