Terima Paparan TMMD Ke-111, Pangdam XII/Tpr : Siapkan Dan Laksanakan Dengan Baik


Kubu Raya.Metro Sumut

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima paparan kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 bertempat di Ruang Yudha Makodam XII/Tpr. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan TMMD di wilayah Kodam XII/Tpr nantinya berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Selasa (25/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima paparan dari Dandim 1013/Muara Teweh, Dandim 1202/Singkawang dan Dandim 1207/Berdiri Sendiri serta Kapendam XII/Tpr. 

Para Dandim memaparkan kepada Pangdam terkait kesiapannya dalam menyelenggarakan kegiatan TMMD ke-111. Sedangkan Kapendam XII/Tpr memaparkan kepada Pangdam terkait mekanisme pelaksanan lomba Karya jurnalistik.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para Dandim yang akan melaksanakan TMMD agar mempersiapkan dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Agar dipersiapkan dan dilaksanakan dengan baik, sehingga nantinya mampu berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat," tegas Pangdam selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD.

Sedangkan Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., usai mengikuti kegiatan menjelaskan, TMMD Reguler ke-111 di wilayah Kodam XII/Tpr akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang di tiga lokasi.

"Diantaranya Kodim 1013/Mtw di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat Kabupaten Barito Utara. Kodim 1202/Skw akan dilaksanakan di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang. Kemudian di Kodim 1207/BS akan dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya " Terang Letkol Inf Hendra Purwanasari. (Pendam XII/Tpr).


Tidak ada komentar