Kemenag Pemkab Labuhanbatu Gelar Program Unggulan Safari Maqrib


Labuhanbatu.Metro Sumut

Safari Maqrib Program Unggulan Kemenag Pemkab Labuhanbatu yang digagas penyuluh Agama islam kantor Kemenag Labuhanbatu yang Dilaksanakan setiap minggu sekali Di setiap Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (26/01/2021).

Program unggulan safari Maqrib Kemenag Pemkab Labuhanbatu ini sudah berjalan mulai Nopember 2020.sampai saat sekarang ini 26 januari 2021 Program Unggulan Kakan Kemenag Pemkab Labuhanbatu ini sudah berjalan Dilaksanakan Kakan Kemenag Bapak Drs Safiruddin Mpd.

Di setiap Kecamatan sekabupaten Labuhanbatu Diantaranya Di Kecamatan Panai Hulu Melalui Kepala KUA Kecamatan Panai Hulu Drs.Nasruddin Siregar Di Berapa Mesjid Disetiap Desa yang di kunjungi Diantaranya.

Mesjid Baiiturrahman Desa Tanjung sarang Elang, Mesjid Al mukhlisin Desa cinta Makmur, Alhusna Teluk sentosa, Almukhlisin pondok wesel, Nurul iman Afd lll Perk Ajamu, Mesjid AT takwa Desa Jawi-Jawi dan mesjid Takwa Dusun Sidomakmur.

Dalam Acara Safari Maqrib ini Dihadiri KUA Panai Hulu, Penyuluh Keagamaan, Para Kepala Desa masing masing Desa,Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Dan para jemaah.

Menurut Kakan Kemenag  Drs Safiruddin Mpd Melalui Kepala KUA Kecamatan Panai Hulu,"Tujuan Program ini dilaksanakan untuk melakukan pencerahan keagamaan kepada warga Masyarakat " Ucap Kepala Kua Drs Nasruddin Siregar.

Lebih lanjut Dia juga menjelaskan," Acara Unggulan Safari Maqrib ini setiap Bulannya  Kemenag Kabupaten labuhanbatu mengunjungi Setiap Kecamatan " Jelas Kepala Kua Panai hulu Drs Nasruddin Siregar.

Program ini Adalah binaan bapak Kakan Kemenag kabupaten Labuhanbatu Drs.Safiruddin Mpd. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).


Tidak ada komentar