Keluarga Besar Polres Batu Bara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Ajak Teladani Sifat Rasulullah


Batu Bara.Metro Sumut

Keluarga Besar Polres Batu Bara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2020 M yang dilaksanakan di Polres Batu Bara. Rabu (04/11/2020).


Dengan Keteladanan Nabi besar Muhamad SAW, Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kantibmas yang kondusif .

Untuk mewujudkan kantibmas yang kondusif, Kita harus selalu bersedekah seperti yang di lakukan Nabi besar Muhamad SAW Dikatakanan Kapolres Batu Bara. AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dalam sambutanya memperingati Mauild Nabi Besar Muhamad SAW 1442 H.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH dalam kata sambutanya mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dijadikan momentum refleksi dalam mengemban tugas sebagai anggota kepolisian " Katanya.

Kapolres mengajak seluruh personil untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW," Sesuai dengan tema keteladanan Nabi Muhammad SAW, Kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif, Mari kita tauladani sifat dan akhlak mulia sebagaimana yang telah dicontohkan Nabi sebagai suri tauladan " Ajak Kapolres kepada personil. 

Sambung Kapolres, Percayalah kalau kita rajin bersedekah, Kita akan mendapatkan kemudahan dalam segala hal, Baik pekerjaan rumah tangga maupun segala macam urusan kita," Saya sudah buktikan sendiri " Sebutnya.

Untuk itu doa para anak yatim dan kaum dhuafa ini sangat penting bagi tugas-tugas kita yang mana berkah dari mereka  akan menjadikan keadaan aman dan kondusif. 

Untuk itu saya mengajak seluruh anggota Polri di Polres Batubara ini agar jangan tinggalkan apa yang menjadi panutan kita Nabi Besar Muhamad SAW dalam pesan-pesannya kepada umat manusia, tegas Kapolres AKBP Ikhwan.

Pantauan media, peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW  diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh  Bripka Adi Syaputra, dan Sari tilawah di bacakan Briptu Sri Wahyuni, dengan penceramah Al Ustad Jamaludin Damanik SAg. Sedangkan Ketua panitia penyelenggara Kasat Binmas AKP M Syafii SH. (Boim).


Tidak ada komentar