Jumat Berkah, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berbagai Nasi Bungkus Di Kampung Arso Keerom


Keerom.Metro Sumut

Berbagi kebaikan setelah menunaikan ibadah Shalat Jum'at, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 berbagi nasi bungkus di Kampung Arso 1 Distrik Arso Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han keterangan rilisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Jumatt (13/11/2020).

Disebutkan Dansatgas bahwa kegiatan yang digagas Pos Kout KM 31 tersebut merupakan wujud syukur dan kepedulian kepada masyarakat dengan membagikan nasi bungkus," Sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa serta wujud kepedulian dengan masyarakat setempat kami menyisihkan rezeki untuk berbagi kepada warga khususnya di Kampung Arso 1 ini." Ungkap Anggun.

Begitu juga yang disampaikan Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 yang sekaligus menjabat sebagai Wadansatgas, kegiatan yang dilakukan jajarannya merupakan bukti nyata kedekatan Pos dengan masyarakat. "Walaupun hanya sekedar nasi bungkus yang kita berikan, namun dengan niat yang tulus ini kami yakin dapat berimbas baik kepada Pos. Puji syukur banyak yang mendoakan kami agar sampai dengan akhir penugasan diberikan kesehatan dan keselamatan, dan tidak hanya sesama agama muslim saja, melainkan warga yang beragam lain juga manyampaikan hal yang sama." Tutur Hervin.

"Ini bukan kali pertama kami berbagi, dan buka kali terakhir juga, mudah-mudahan jika ada rezeki lebih lagi, kamu akan terus melakukan hal positif ini. Kami yakin dan percaya semakin banyak kami memberi maka semakin banyak yang akan kami dapatkan, bukan materiil saja melainkan keluarga baru, teman baru, lingkungan sehat serta doa dari orang-orang baik." Tandas Perwira Abituren Akmil 2008 tersebut. (Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad).



Tidak ada komentar