Ciptakan Lingkungan Mapolsek Bersih Dan Indah, Kagatur Dapat Apresiasi Dari Kapolsek


Labuhanbatu.Metro Sumut

Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat Labusel, AiptuJ.D.Saragih melakukan gotong royong (Goro) di halaman mapolsek Kampung Rakyat. Sabtu (14/11/2020) Pukul 08,30 Wib.


Goro dilaksanana usai melakasanakan apel pagi yang dipimpin Waka Polsek Kampung Rakyat, Iptu Redi Sinulingga di ikuti kanit Intel Polsek Kp.Rakyat Ipda L.Manik, Pawas Iptu Daliyadi Kanit Bimmas, Kagatur Lantas Polsek Kp.Rakyat, Aiptu J.D.Saragih beserta personil polsek lainya.

Bersih-bersih halaman mako polsek Kampung Rakyat tersebut dengan cara meratakan halaman mapolsek yang digenangi air dengan cara ditimbun menggunakan tanah.

Kebersihan lingkungan mapolsek juga dilakukan dengan mengangkut sampah-sampah yang ada dengan tujuan menciptakan mapolsek yang indah, nyaman dan bersih dari segala bakeri  terutama bakteri virus Covid Nine Ten
19.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Heri Prasetyo kepada Metro Sumut (MS) mengungkapkan penularaan virus corna masih belum berakhir, masyarakat dan kita semua wajib mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah.

"Kita apresiasi kegiatan Kagatur Lantas Polsek Kampung Rakyat Labusel, AiptuJ.D.Saragih, kebersihanan ini harus di jaga dan terus ditingkatkan, apalagi saat ini masih ada virus corona, salah satu protokol kesehatan yang wajib kita lakukan menjaga kebersihan lingkungan " Pungkasnya. (Rusman Wapemred).



Tidak ada komentar