Kapolres Batu Bara Hadiri Tablig Akbar Di Masjid Jami Desa Petatal


Batu Bara.Metro Sumut

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH menghadiri Tablig Akbar di mesjid Jami Desa Petatal. Rabu (28/10/2020).


Bersama. DPD KNPI Kabupaten Batu Bara, Bangkitlah pemuda Kab.Batu Bara, Dalam tablig Akbar Road show Ruqyah star, Iyyah fair. 

DPD KNPI Kab. Batu Bara yang diketuai Oky Iqbal Frima SE. Yang juga wakil  Bupati Kab. Batu Bara mengatakan tepat pada tanggal 28 Oktober saya bersama KNPI akan terus berkarya, Salah satunya melakukan kegiatan kegiatan yang baik, Untuk kepemudaan dalam mengantisipasi global perkembangan dunia moderen, Yang dapat menjerumuskan anak bangsa. Dari itu kami akan selalu tetap mendekatkan diri kepada Tuhan dan contoh baik kepada seluruh pemuda di Kabupaten Batu Bara ini. Dengan mengadakan tablig akbar kita bisa lebih baik, Untuk menuntun pemuda pemuda ke masa depan yang lebih baik " Kata Oky.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. dalam kunjungannya mengatakan saya sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan KNPI, Melakukan hal terbaik di situasi Pandemi Covid 19, Dengan kegiatan agama seperti mengadakan tablig Akbar sekarang ini " Ucapnya.

Lanjut Kapolres, Dengan ini semua kita bisa terhindar dari kejahatan yang saat sekarang ini, Sudah mempengaruhi para pemuda bangsa dengan berbagai cara, Seperti narkoba, Jelas itu adalah salah satu mederenisasi yang banyak di ikuti para pemuda anak bangsa, Kalau sudah mempergunakannya tak akan perna sembuh dan selalu akan mempergunakanya, Dan efek nya sangat lah berbahaya, Dengan tidak bisa mengontrol diri hingga banyak yang mempergunakan narkoba terpengaruh dengan hal hal kejahatan " Sebutnya.

Untuk itu saya harapkan, Dengan kita selalu berfikir positif kita akan terhindar dari perbuatan yang jahat atau tidak baik, Sering berolah raga  ikuti protokol kesehatan, Maka tubuh kita akan sehat dan fikiran kita akan sehat pula " Tandas Kapolres. (Boim).

Tidak ada komentar