HUT TNI Ke 75, Jajaran Polsek Teluk Bawa Nasi Tumpeng Ke Koramil 09/TM


Serdang Bedagai.Metro Sumut

Jajaran Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai (Sergai) membawa nasi tumpeng ke Mako Koramil 09/TM, di Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu. Senin (5/10/2020) pagi.

Kunjungan yang dipimpin Kapolsek Teluk Mengkudu AKP Budiarto merupakan bentuk ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 dengan tema "Sinergi Untuk Negeri". 

Kedatangan ia pun disambut langsung oleh Danramil 09/TM Kapt. Arm. Rohani bersama personil dengan rasa haru dan bahagia. 

Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Budiarto kepada wartawan mengatakan pihaknya juga memberikan ucapan selamat kepada Danramil 09/TM dan Personilnya yang pada hari ini sedang Ulang Tahun di Kesatuannya.

"Jadi saya bersama anggota membawa nasi tumpeng ke Mako Koramil 09/TM dalam bentuk ucapan Dirgahayu TNI ke-75,"ujarnya. 

AKP Budiarto berharap Polsek Teluk Mengkudu dan Koramil 09/TM tetap bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI terutama berupaya dalam penanganan pencegahan penularan Coronavirus Disease atau Covid-19 khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Semoga sinergitas antara Polri dan TNI terus meningkat serta dicintai rakyat,"tutup Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Danramil 09/TM, Kapt. Arm Rohani mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Teluk Mengkudu atas kunjungannya dalam memeriahkan HUT TNI ke-75. 

"Sesuai tema tahun ini, Sinergi Untuk Negeri. Koramil 09/TM tetap terus menjalin sinergitas dengan Polsek Teluk Mengkudu,"tegasnya. (Khair).


Tidak ada komentar