DANLANAL Tanjung Balai Siraturrahmi Ke Kantor Pjs Bupati Labuhanbatu


Labuhanbatu.Metro sumut

Danlanal Tanjung Balai - Asahan Letkol Laut (P) Dafris Msc.Ms Suan dan silaturahmi ke kantor Bupati Labuhanbatu, Dan disambut langsung oleh Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd Fitryus SH.MSP Senin 12 September 2020. 

Kunjungan dimaksud dalam rangkaian silaturahmi dan pamit undur diri Danlanal Tanjung balai Asahan ke tempat tugas barunya di Mabes AL.
Bincang santai penuh keakraban itu Pjs Bupati Labuhanbatu dan Danlanal saling bercerita tentang pengalaman masa jabatan dan rintangan yang sering dihadapi.

Dan juga kehidupan keluarga masing-masing. Pjs Bupati Labuhanbatu dalam perbincangannya menyebutkan, Saya memiliki anak tiga, Semuanya laki-laki, sementara ini menjabat sebagai Pjs yang mengisi jabatan selama Bupati defenitif cuti masa pilkada selama 72 hari sampai Desember mendatang". Ujar Pjs Bupati. 

Lebih lanjut dia juga mengatakan dulu saya pernah menjadi camat di kota Tebingtinggi, Pjs Bupati Asahan, Kadis Kominfo dan sekarang aktif di Asisten III Provinsi Sumatera Utara, Sedangkan istri saya juga seorang ASN. Sekarang saya dipercaya memimpin Labuhanbatu walau sebentar " Ucap pria yang pernah mengikuti pelatihan Lenhamas tersebut.
 
Dengan nama yang sama DANLANAL Tanjungbalai Asahan Letkol Laut (P) Dafris Msc. MS mengatakan bahwa saat ini masa tugasnya akan berakhir setelah dirinya menjabat selama satu tahun di tanjung balai dan akan pindah tugas ke Mabes AL." Tuturnya

Setelah berlangsung beberapa jam, Kedua pimpinan beda intansi tersebut saling berpesan untuk selalu amanah dalam mengemban tugas dimanapun berada demi kebaikan seluruh masyarakat, Karena apa yang kita miliki hari ini akan dimintai pertanggungjawaban kelak di hadapan Allah SWT.
 
Dalam Acara siraturrahmi ini,Turut Didampingi Asisten 1 Sarimpunan Ritonga, M.Pd dan Asisten III Zaid Harahap, DANLANAL yang di dampingi perwira dan stafnya bertukar plakat tanda penghargaan dengan Pjs Bupati Labuhanbatu. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar