Harlantas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Tanah Karo Gelar Bakti Sosial

Tanah Karo.Metro Sumut
Satlantas Polres Tanah Karo melakukan bakti sosial merupakan wujud kepedulian Polri untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang sedang di hadapi karena terdampak Covid-19 serta dalam rangka menyambut Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Hal ini dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo. Jumat (18/09/2020).
“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Sat Lantas Polres Tanah Karo kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,” ucap Yustinus yang ikut kegiatan bakti sosial itu di Mapolres Tanah Karo. Kamis (17/9)
AKBP Yustinus berharap semoga dari hasil bahkti sosial hari ini dapat berguna bagi masyarakat yang sedang membutuhkan serta semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang di rasakan masyarakat.

Selain itu, Yustinus juga menghimbau untuk selalu mematuhui protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari, Diharapkan, kata dia dapat benar benar  menerapkan protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan orang.

“Lebih baik mencegah daripada mengobati, situasi penyebaran covid-19 saat ini sudah kritis di Indonesia, untuk itu perlu kesadaran dari diri kita semua,” pungkasnya.

Sementara kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 yang puncak kegiatan peringatan Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-65, jatuh pada 22 September 2020.

Hadir dalam acara Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo di Dampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, Bersama Para Personil Sat Lantas yang juga hadir dalam  memberikan secara simbolis bantuan kepada Komunitas  Masyarakat Penyapu Jalan, Buruh Tani, dan Para Supir Angkutan yang sangat membutuhkan. (Ns Andre ).

Tidak ada komentar