Satlantas Polres Labuhan Batu Sosialisasikan Portab Kesehatan Dan Taat Lalin

Kagatur Lantas J.D.Saragih Jadilah Plopor Berlalulintas 

Labuhan Batu.Metro Sumut
Dalam melaksanakan operasi patuh toba tahun 2020, Satlantas Polres Labuhan Batu melalui Kagatur Lantas Kp.Rakyat Labusel, Aiptu J.D.Saragih.

Dalam operasi patuh toba ini, Memberikan sosialisasi protap kesehatan dan taat berlalulintas (Lalin), Kepada masyarakat yang terorganisir, Senin (03/08/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut, Dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Kp Rakyat Aiptu Suyatno, Dan Babinsa Koramil 01 Tanjung Medan Sertu Denny, Memberikan edukasi kepada masyarakat dan perangkat desa yang berdinas di kantor tetap mentaati protokol kesehatan, Dalam beraktifitas  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kagatur Lantas Kp. Rakyat Labusel AIPTU J.D.Saragih kepada Metro Sumut mengatakan operasi  patuh toba ini sudah berlangsung dari tanggal 23 Juli sampai dengan 5 Agustus.

Dalam kesempatan ini Aiptu J.D Saragih memberikan edukasi kepada masyarakat, Agar tetap menggunakan masker jika keluar rumah, cuci tangan pada air yang mengalir pakai sabun, Serta menggunakan Sanitaizer.

J.D Saragih menghinmbau, Kepada pengemudi agar melengkapi kendaraan berupa wajib menggunakan helem SNI, Tidak menggunakan kenalpot blong dan tidak menerobos lampu merah, Serta tidak melawan arus saat berkendaraan.

" Tak kalah pentingnya melengkapi surat-surat kendaraan juga, Utamakan keselamatan kita sendiri dan orang lain, Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas " Pungkasnya. (Rusman Wapemred).


Tidak ada komentar