Quick Respon Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Raju Penjual Bandrek Keliling

Batu Bara.Metro Sumut
Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH mempunyai hati dermawan dan langsung bergerak, Sebagai bentuk Quick Respon jajaran Polri dengan mendatanginya dan memberi bantuan kepada Raju pedagang bandrek keliling. Senin (03/08/2020).

Sebelumnya, Kapolres Batu Bara dalam perjalanan menuju Mapolsek Labuhan Ruku di jalan lintas Labuhan Ruku Desa Pagang Kabupaten Batu Bara, Kapolres Baru Bara melihat dan memberhentikan seorang pedagang bandrek keliling, Tepat didepan Mapolsek Labuhan Ruku, Untuk memberikan bantuan langsung terdampak Covid 19.

Penjual Bandrek keliling yang diketahui bernama Raju bersuku Industan usia 80 tahun, Terkejut saat melihat seorang perwira Polisi dan diketahui orang nomor 1 Kepolisian Resort Baru Bara memberhentikan dirinya, Saat mau berdagang bandrek keliling dengan sepeda ontel dan panci bandreknya .

Raju (80) pedagang bandrek keliling mengatakan entah mimpi apa saya semalam tiba-tiba ada sosok pembesar polisi memberhentikan saya, Dan memberi sembako juga memborong semua yang saya jual," Hari ini saya ketiban rezeki, Dan akan saya bawa pulang untuk di berikan kepada keluarga dan cucu cucu saya " Katanya.

Lanjut Raju, Kapolres juga melebihkan harga yang saya dagangkan, Seperti kue, bandrek susu dan roti, Biasa saya menjual kalau habis hanya 100 ribu, Dan kali ini yang saya terima 3 kali lipat, Saya sangat bersukur bisa ketemu dan berbincang dengan sosok Kapolres, Saat ini. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Kapolres dan sedikit saran agar saya menganjurkan selalu makan sop tulang kuda, Agar kita tetap awet muda " Ucapnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan ini semua murni pemikiran saat kita melihat ada orang yang terlihat sangat membutuhkan, Dalam perjalanan pun saya sering melihat dan memperhatikan masyarakat yang ada di wilaya hukum Polres Baru Bara, Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu mereka yang sangat membuhtukan  akan saya lakukan di mana pun tempat nya . 

Kapolres juga sangat terkesan saat menayakan usia pak raju yang terlihat tampak sehat walau sudah tua, Dan Kapolres AKBP Ikhwan menayakan apa resep agar tetap sehat, Rupanya pak Raju ini selalu minum susu lembu juga sering makan sop tulang kuda. Terinsfirasi saya untuk melakukan kesehatan badan, Agar apa yang pak Raju katakan ini akan saya lakukan, Menimbang saya harus menjaga kesehatan tubuh di pandemi covid 19 ini " Tandasnya. (Baim Drong).


Tidak ada komentar