RSUD Rantau Prapat Laksanakan Program Gobat

Labuhanbatu.Metro Sumut
RSUD Rantau Prapat membuat Program Go Bat yang Dapat Dirasakan Masyarakat, Program ini Inovasitiada henti, Motto salah satu pabrik sepeda motor, Ini disampaikan kepada managemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Direktur Dr. Syafril RM Harahap SpB.

Manajemen RSUD Rantauprapat baru saja meluncurkan program Go Ba, Yakni program pengantaran obat langsung ke rumah pasien " Ucap Direktur RSUD Rantauprapat, Dr. Syafril RM Harahap SpB, Kamis (02/07/2020) diruang kerjanya.

Direktur RSUD Rantauprapat, Dr. Syafril RM Harahap SpB mengatakan program Go Bat ini, Khusus ditujukan kepada pasien rawat jalan lanjut usia (lansia), Yqng kini berumur diatas 60 tahun untuk Tahap awal, Program pengantaran obat ini untuk pasien berasal dari Daerah Kecamatan Rantau Utara, Dan Rantau Selatan. Sementara untuk kecamatan lain diluar Rantau Utara dan Rantau Selatan, Segera menyusul " Kata Syafril saat didampingi Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora.

Sementara Humas RSUD Rantauprapat, Doni Simamora memaparkan, Program Go Bat ini sejalan dengan imbauan Pemerintah, Dalam menutus mata rantai pandemi covid-19. Dimana diharapkan, pasien diatas usia 60 tahun, Tidak perlu lagi menunggu waktu yang lama dan antri dalam pelayanan pemberian obatnya " Sebut Doni.

" Pasien lansia ini, Cukup menyerahkan resep dari dokter yang memberikan pelayanan kesehatan kepada petugas farmasi di RSUD Rantauprapat. Kemudian langsung pulang dan tunggu obat dirumah " Tambah Doni Simamora. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar