Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Dimassa Pandemi Covid-19, Kapolres Batubara Bagikan Sembako Ke Warga Kampun Kristen Sipare Pare

Batubara.Metro Sumut
Guna meringankan beban kehidupan warga Dimassa Pandemi covid-19, Kapolres Batubara, AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kapolsek Indrapura, AKP Sandi SH dan  Kasat  Binmas AKP  M.Safii SH menggelar gerakan bakti sosial di Desa Pare Pare, Kecamatan Seisuka, Kabupaten Batu Bara. Kamis (02/07/2020).

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH melalui Kapolsek Indrapura AKP Sandi mengatakan bakti sosial dilaksanakan atas amanah Kapolres Batu Bara, Membawa sebanyak 100 paket sembako, Namun hanya 25 paket sembako dibagikan kepada warga Desa Kampung Kristen Sipare Pare " Kata Kapolsek Indrapura.

Kepala Dusun Desa Kampung Kristen Sipare Pare, Hutapea menjelaskan, Bahwa mereka hanya meminta 25 paket sembako saja," Kami hanya meminta sebanyak 25 paket sembako, Karena itu yang kami butuhkan dan warga yang sangat membutuhkan saja yang kami dahulukan. Tidak lupa kami mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH yang dikenal seorang sosok yang baik hati dan sudah kami anggap orang tua kami sendiri. Semoga Bapak Kapolres tetaplah menjadi orang baik karena kami masyarakat sangat membutuhkan orang seperti Bapak Kapolres, Batu Bara, AKBP H. Ikhwan Lubis ini " Jelas Kepala Dusun.

Sementara Kapolsek Indra Pura, AKP Sandi SH mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan untuk membantu warga yang sangat membutuhkan, Dan bakti sosial ini akan terus dilaksanakan guna membantu warga yang membutuhkan," Hari ini kita memberikan bantuan ke Kampung Kristen di Kecamatan Seisuka. Dimassa Pandemi Covid-19 ini, Sudah selayaknya kita terus memperhatikan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 yang ada di wilaya hukum Polsek Indra Pura " Ucap Kapolsek Indra Pura AKP Sandi.

Di masa New Normal, Lanjut Kapolsek Indra Pura mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan memberi arahan kepada masyarakat, Agar tetap waspada terhadap bahaya virus Covid-19, Dan tetap mematuhi arahan protokol kesehatan dan laranganya.

" Kami juga tidak bosan-bosannya memberi himbauwan kepada masyarakat, Melalui kunjungan-kunjungan ke desa-desa yang ada di wilaya hukum kita " Sebut Kapolsek. (Hamnas).


Tidak ada komentar