Peduli Dengan Kesehatan, Polres Batubara Lakukan Penyemprotan Poging Cegah DBD

Batubara.Metro Sumut
Peduli dengan kesehatan, Polres Batubara melakukan penyemprotan poging cegah demam berdarah (DBD). Jumat pagi (10/07/2020). 

Penyemprotan tersebut, Dilakukan di sekeliling Mapolres Batubara penyemprotan anti nyamuk aides ijekti, Atau nyamuk demam berdarah yang takalah mematikan dari virus corona.

Dengan kesadaran tinggi dan kepedulian dengan kesehatan, Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH. memerintahkan para pejabat utama (PJU) Polres Batubara, Untuk bergiliran melakukan kegiatan untuk sehat. 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. melalui Kasat Binmas Kompol M.Safii mengatakan kali ini melakukan penyemprotan poging mencegah demam berdarah di seputaran Mapolres Resort Batubara.

Lanjut Kasat Binmas, Kita harus memiliki Insfirasi dalam melakukan giat untuk sehat ini, Salah satunya penyemprotan poging anti DBD disekitaran pemukiman kita pada khususnya, Karena demam berdarah juga sangat membahayakan kita semua, Dimana kita sering melupakan penyakit paling berbahaya di urutan ke dua setelah Virus corona, Sudah selayaknya ini harus kita antisipasi " Ucapnya.

Dari pantauan, Para Kasat dan seluruh PJU Polres Batubara mendukung penuh kegiatan tersebut, Agar hidup sehat, Dan dilakukan seminggu sekali. (Hamnas).



Tidak ada komentar