Kabagkhirdin Rowatpers SSDM Polri Didampingi Kapolsek Medan Helvetia Berkunjung Dan Silaturahmi Ke Rumah Alm Ipda IR Sipahutar

Medan.Metro Sumut
Kombes Pol Wahyu Sri Buntoro.S.H.S.I.K.M.Si  Kabagkhirdin Rowatpers SSDM Polri serta Tim Klarifikasi dan Verifikasi Permasalahan Pegawai Negeri pada Polri yang Sakit Menahun dan Meninggal Dunia berkunjung dan silaturami ke rumah Alm.Ipda.Ibrahim Sipahutar di jalan Silisium I No.22 Perumnas Helvetia kelurahan Helvetia Tengah kecamatan Medan Helvetia. Rabu (15/07/2020) siang.

Kedatangan Kombes Pol Wahyu Sri Buntoro.S.H.S.I.K.M.Si yang didampingi Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K langsung disambut oleh istri Alm.Ipda Ibrahim Sipahutar yaitu Ibu Joharni. 

Kombes Pol Wahyu menyampaikan kepada Ibu Joharni maksud dan tujuan  kedatangannya dan Tim terkait alm.suaminya yang meninggal dunia saat masih berdinas. 

Assallammuallaikum warahmatullahiwabarakatuh saya kombes wahyu sri buntoro kabagkhirdin Rowatpers SSDM Polri  beserta Kombes Didiet Setioboedi, Sp. THT-KL dan staf kami dari Bakhirdin Akbp Drs.Sutriyono melaksanakan kunjungan dalam rangka kegiatan supervisi sekaligus klarifikasi dan pwngecekan terhadap anggota kita yang sakit menahun dan pada akhirnya meninggal dunia.

Kami saat ini berada diwilayah Polsek Helvetia wilayah Polrestabes Medan, Tentunya mendasari perintah dari Bapak Kapolri Jendral Idham Aziz melalui Bapak SSDM Polri untuk melakukan kegiatan Asesment berkait dengan pelayanan anggota khususnya mendasari PP 42 tahun 2010 tentang keanggotaan Polri dimana didalam PP 42 tersebut ada pelayan kesehatan.

Oleh karena itu tadi kami dan yang lain melakukan kegiatan pengecekan sejauh mana pelayan kesehatan di tingkat Polda sampai dengan di tingkat Polres sekaligus juga melakukan kegiatan Asesment pengecekan bagaimana kegiatan - kegiatan yang dilakukan Biro SDM dari Polda sekaligus juga dari Sumda Polrestabes Medan berkaitan dengan kegiatan yang sifatnya pembinaan jasmani.

Semoga dengan kegiatan seperti ini kami bisa membuat rekomendasi kepada Pimpinan, Bagaimana peran hak kesehatan maupun dibidang SDM, sehingga kedepan Insya Allah anggota kita semakin sehat dan semakin siap dalam melaksanakan tugas yang lebih berat lagi, terimkasih, Wasalammuallaikum warahmatullahi wabarakatuh " Ucap Kombes Wahyu. 

Turut mendampingi Kombes Pol.Wahyu Sri Buntoro,S.H., S.I.K.,M.Si, Kabagkhirdin Rowatpers SSDM Polri sebagai Katim III, Kombes Pol.dr.Didiet Setioboedi, Sp.THT-KL, DFM Kabidkesmapta Pusdokkes Polri  selaku anggota Tim dan AKBP Drs.Sutriyono Kasubbag hentif Bakhirdin Rowatpers SSDM Polri selaku anggota Tim.

Dan pendamping dari Polrestabes Medan Kabagsumda Polrestabes Medan Kompol Widya Budi Hartati.S.H.S.I.K.M.Si dan Kasubagwatpers Kompol Rubiatun.S.H. serta Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K, Kanit Sabhara ipda SR.Harahap, Kanit Lantas Ipda Sutrisna, Panit 2 Intelkam Ipda Nizar Nst dan beberpa anggota Bhabinkamtibmas Polsek Medan Helvetia. (Ade SB).


Tidak ada komentar