HUT Kodam VI Mulawarman Ke-62, Korem 091/ASN Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa

Samarinda.Metro Sumut
Memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 62 tahun 2020 yang diperingati setiap tanggal 18 Juli setiap tahunnya, jajaran Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa, Samarinda Kaltim, Rabu (15/7/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam para pahlawan oleh pimpinan ziarah rombongan. 

Dalam kesempatan tersebut, bertindak selaku Pimpinan Rombongan Ziarah Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si,.

Setelah acara pokok ziarah selesai dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Danrem 091/ASN diikuti oleh peserta ziarah lainnya.

Kapenrem 091/ASN Kapen Arh Azrul Azis menuturkan “Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke 62 tahun 2020 dan juga guna mengenang dan menghormati jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kesuma Bangsa demi membela bangsa dan negara serta rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih demi NKRI,” ujarnya.

Kegiatan ziarah tersebut diikuti  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091/ASN, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Triyono S. Sos, Para Kasi Korem 091/ASN, Kabalak Aju Korem 091/ASN, Prajurit dan PNS beserta Pengurus Persit. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar