Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Sergai Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga

Serdang Bedagai.Metro Sumut
Momen peringatan hari Bhayangkara Ke 74, Polres Serdang Bedagai dibanjiri karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara Ke 74, dari berbagai kalangan baik dari masyarakat, pejabat serta pengusaha. Rabu (01/07/2020).

Karangan bunga yang berisi ucapan HUT Bhayangkara ke 74 ini masing masing di berikan dari kalangan masyarakat, organisasi maupun comunitas yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, Kamis (02/07/2020) mengatakan dukungan HUT Bhayangkara Ke 74 ini membuatPolres Serdang Bedagai memotivasi lebih tinggi dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom kepada masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada institusi Polri khususnya Polres Serdang Bedagai banyak Pejabat, Tokoh Masyarakat, pengusaha dan Komunitas di Serdang Bedagai memberikan karangan bunga pada Hari Bhayangkara ke 74” kata AKBP Robin.

Adapun tema Hari Bhayangkara ke 74 “Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif”, dimana Polri dituntut harus mampu menciptakan Kamtibmas yang benar – benar kondusif, jika kamtibmas dalam keadaan kondusif, maka masyarakat akan semakin Produktif, baik dibidang ekonomi,sosial dan budaya,” Ungkap AKBP Robin. (Hum.Ps)

Tidak ada komentar