Kabupaten Labuhanbatu Dinyatakan Kembali Ke Zona Hijau

Labuhanbatu Metro Sumut
Setelah dinyatakan Kabupatenb Labuhanbatu kembali ke zona hijau Dari penyebaran Covid-19 virus corona, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT melalui Pesanya yang  di sampaikan Kepala Desa Tebing Linggahara Baru Kecamatan Bilah barat Solehhuddin Ritonga, Rabu (01/07/2020) bertempat diaula Kantor Kepala Desa Tebing Linggahara.

Kepala Desa Tebing Linggahara Baru Solehhuddin Ritonga menyampaikan kepada, Masyarakat Labuhanbatu, Sekarang ini sudah diperbolehkan melakukan acara resepsi atau pesta " SSebut Kades.

Lanjut Kades, Karena Labuhanbatu sudah dinyatakan zona hijau, Maka barang siapa masyarakat Labuhanbatu yang memiliki rencana melakukan acara resepsi atau pesta sudah diperbolehkan, Dengan catatan sang pemilik hajatan menyediakan seluruh alat protokol kesehatan " Ucap Soleh.

" Tuan rumah harus menyediakan Masker, tempat cuci tangan, Hand sanitizer dan yang paling utama tetap melakukan Sosial Distancing atau jaga jarak, Dan jangan lupa minta surat ijin hiburan dari kepolisian untuk menjaga kemungkinan yang terjadi "  Tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berpesan, Kiranya masyarakat penerima bantuan BLT DD ini untuk memanfaatkan uang tersebut dengan sebaik-baiknya, Pergunakanlah untuk mencukupi kebutuhan anak sekolah, Karena dalam waktu dekat proses belajar mengajar akan kita mulai " Pesan Bupati, Sebut Kades.

Adapun penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke 2, Untuk masyarakat Kecamatan Bilah Barat sebagai berikut : Desa Tebing Linggahara Baru 183 KK, Desa Tebing Linggahara 187 KK, Desa Janji 182 KK dan Desa Kampung Baru 157 KK dengan masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp 600.000.00 " Papar Soleh.

Dalam pembagian bantuan BLT DD tersebut turut hadir, Camat Bilah barat M.Kartadinata SE, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Bilahbarat, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Dan masyarakat penerima bantuan. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar