Bhabinkamtibmas Desa Bandar Pinang Kebun Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

Serdang Bedagai.Metro Sumut
Penyebaran Virus Corona semakin signifikan, AIPDA Zulfab Efendi Bhabinkamtibmas Desa Bandar Pinang Kebun, Kec. Bintang Bayu, Kab.Serdang Bedagai mengajak masyarakat Desa binaanya tersebut, Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona. Sabtu (18/07/2020).

Bersama Perangkat Desa Bandar Pinang Kebun, AIPDA Zulfan mendatangi rumah warga secara door to door, Dalam memberikan himbauan kepada warga terkait protokol kesehatan dan keselamatan, Dalam menjalani aktifitas di tengah wabah pandemi virus corona.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa memghimbau kepada masyarakat, Agar menyediakan tempat cuci tangan mandiri didepan rumahnya, Menggunakan masker, Menjaga jarak fisik dan selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Kotarih AKP Budiarto, Minggu (19/07) menjelaskan, Kegiatan himbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19, Akan terus dilakukan oleh Personel Polri sebagai upaya menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Serdang Bedagai, Khususnya di kecamatan Bintang Bayu.

" Himbauan dan Sosialisasi rutin kita lakukan sebagai Upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Virus Corona, mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid19 " Kata AKP Budiarto.

Budiarto juga menambahkan, Selalain sosialisasi Pencegahan Covid 19, Personel Polri juga mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat.

" Polri juga gencar mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat, Tujuannya masyarakat bisa paham dan patuhi segala peraturan dan protokol kesehatan dalam beraktifitas " Pungkasnya. (Hum)

Tidak ada komentar