PT Sentra Daya Madani Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Medan Deli.Metro Sumut
PT Sentra Daya Madani membagikan bantuan sembako sebanyak 25 paket kepada Panti Asuhan Bani Adam di Jl.Manggaan III Psr. 2 Mabar Kelurahaan Kecamatan Medan Deli, Pada Senin, 8 Juni 2020. Adapun paket yang dibagikan berisi bahan sembako seperti beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak makan 2 kg dan Indomie 10 bungkus. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan bagian dari program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sentra Daya Madani kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Hendra GS,  Direktur Utama PT Sentra Daya Madani kepada perwakilan Panti Asuhan Bani Adam. “Semoga bantuan ini dapat membantu mengurangi beban panti asuhan ini, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga merupakan kontribusi kami untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi " Jelas Hendra.

PT Sentra Daya Madani merupakan perusahaan yang bergerak di bidang  penyediaan jasa tenaga kerja out sourcing untuk bidang security & electrical, dan sudah berdiri sejak tahun 2008.  “Peran aktif PT Sentra Daya Madani diharapkan bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan juga perusahaan.  Mari kita tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di era new normal, sehingga kita dapat melewati masa pandemi ini " Tutup Hendra. (Hamnas).

Tidak ada komentar