Polsek Medan Area Bagikan Nasi Bungkus Dan Sampaikan Cara Pencegahan Virus Corona


Medan.Metro Sumut
Dalam rangka Jumat Barokah, Polsek Medan Area yang di pimpin oleh Komisaris Faidir Chaniago menyambangi dan membagikan nasi bungkus kepada 100 orang warga masyarakat yang berdiam dia rumah Pada hari Jumat, tanggal 10 April 2020 Pukul 11.00 Wib S/d 12.00 Wib, di Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari 1 Kecamatan Medan Area.

Selain memberikan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu , personil Polsek Medan Area juga melakukan binlluh kepada masyarakat mengencai pencegahan virus corona dan bagaimana cara menanggulanginya .

Kompol Faidir Chaniago menjelaskan bahwa kegiatan jumat barokah Kali ini dilaksanakan di Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari 1, kami membagikan 100 bungkus nasi kepada masyarakat yang kurang mampu dimana mereka tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona / Covid 19 .

Dalam pelaksanaan kegiatan jumat berokah tersebut , kami juga menyampaikan pesan pesan bagaimana cara pencegahan covid 19 agar tidak tertular kepada masyarakat,”  ungkap Mantan Kabag Sumda Polres Tanah Karo Faidir Chan. (Leodepari).

Tidak ada komentar