Cegah Virus Corona, Kades Selat Besar Semprotkan Disinfektan Ke Rumah Warga


Labuhanbatu.Metro Sumut
Perang terhadap penyebaran virus Corona atau covid-19 terus dilakukan oleh kepala desa selat besar Purwanto. Pemerintah desa labuhan batu. Dengan menggunakan mobil ambulan Babinkantibmas dan tim medis pukesmas camatan Bilah Hilir beserta TNI.

Dengan menggunakan  alat semprot cairan Desinfektan kerumah warga, Juga seperti tempat ibadah dan juga gereja. Dan juga rumah warga desa selat besar kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan itu melibatkan Ketua BPD Sukasdi sekdesselat besar Edi Sidabutar beserta Kadus para tokoh masyarakat juga beserta bidan Desa Saripah Desa Bilah Hilir.

Pemerintah Desa Labuhanbatu melalui kepala desa mengatakan penyemprotan desinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona diwilayah  desa selat besar.

Selama giat langsung disambut baik oleh masyarakat" kata kades selat besar kepada metro sumut, Sabtu (04/04/2020) usai penyemprotan desinfektan.

Kepala desa selat besar Purwanto mengatakan dengan dengan disemprot desinfektan diharap kan dapat mengurangi wabah virus coronadesa selat besar," Kita himbau kepada masyarakat, Supaya berperan aktip melakukan penyemprotan desinfektan dirumah lingkungan masing masing sehingga dapat sama sama terhindar dari virus Corona, Ajaknya masyarakat " Kata kades diminta agar dapat sama-sama melawan penyebaran virus tersebut dengan mengikuti anjuran Pemerintah.

Virus ini jangan dianggap sepele, ini sangat bahaya sekali kita harus bersatu teru Tama masyarakat di mintak agar mengurangi aktivitas di luar rumah dan keramaan " Pungkasnya. (Rusman Wapimred)

Tidak ada komentar