MPSU Siap Mendukung Wartawan Yang Di Aniaya Dan Dihna Oleh Oknum Polisi Di Medan


Medan.Metro Sumut
Pasca Viral nya Berita yang menimpa wartawan di Medan.  Mulya Koto minta Kapolda Sumut segera memeriksa kejiwaan Oknum Polisi tesebut.

Memang Dunia dilanda Corona, apalagi Indonesia khususnya Sumatera Utara, Nggak ada hak Oknum Polisi tersebut mengintervensi atau mengintrogasi wartawan tersebut.

Apalagi saat itu berada di lokasi umum tempat perbelanjaan.

“Kalian suruh warga luckdown tapi nggak kelen pikirkan bagaimana kesiapan warga menghadapi luckdown tersebut. “ Tegas Mulya

Kembali Tegas Mulya Ketum MPSU ,” Hanya gara-gara nggak pakek masker oknum polisi tersebut bernada kasar ampek mau mengancam akan mematikan wartawan jika datang ke Mapolda Sumut .

“Perlu saya sampaikah bahwa kantor Polda Sumut itu bukan milik oknum wartawan itu , jadi jangan ada ucapan pengancaman kepada wartawan , apalagi sebelumnya dia sudah dianiaya dan jam tangan nya dirusak oleh oknum Polisi tersebut .

Apa urusan Polisi kepada barang belanjaan wartawan itu , Apa barang belanjaan itu dia yang bayar ?, jelas aksi heriok yang di lakukan dua orang oknum Polisi ini sangat meresahkan masayrakat khusunya Kota Medan, Ada apa ? Kenapa ?

“Kalau saja ini nggak Corona,  MPSU pastikan akan turun ke jalan terkait sipat arogan kedua oknum tersebut yang menganiaya dan menghina progfesi wartawan dia juga merusak barang milik wartawan hal tersebut jelas sudah sangat keterlaluan .”Jelas Ketum Mpsu

Saya sebagai ketua Umumn MPSU juga mengutuk keras hal tersebut dan saya juga akan bersedia mendampingi wartawan tersebut membuat laporan ke Mapolda Sumut, Jika ini tidak ditanggapi serius MPSU akan melayangkan surat ke Kapolri dan Kompolnas.” Jelas Mulya Koto. (TIM)

Tidak ada komentar