Dinas Sosial Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Veripikasi Dan Palidasi Data PKH Serta BNPT


Labuhanbatu.Metro Sumut
Untuk kelancaran dan kesejatraan Masyarskat di Kabupaten Labuhanbatu Dinas Sosial, Melaksanakan Sosialisasi Veripikasi dan Palidasi Data PKH, Juga BNPT keseluruh lapisan masyarakat yang menerima Bantuan dari Pemerintah untuk mensejahtrakan Masyarakat.

Dimemulai Sosialisasi veripikasi dan palidasi data terpadu fakir miskin penerima PKH / BNPT oleh Dinas Sosial di mulai dari kecamatan-kecamatan, Sampai ke tingkat Desa agar masyarakat mengerti penggunaan Bantuan PKH dan BNPT dan pada siapa di peruntukkan bantuan tersebut, Agar tidak salah sasaran melalui Dinas Soaial pemerintah melalsanakan Sosialisasi Veripikasi dan Palidasi Data

Hadir Dalam Sosialisasi Veripikasi dan Palidasi Data PKH juga BNPT Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM,Kabid bidang  Sosial Dari Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu, Lurah Se-Kecamatan Rantau Utara dan juga staf dari Kantor Camat.

Juga Dinas Sosial yang akan menerangkan dan Menjabarkan kegunaan dan Peruntukan, Untuk siapa dan apa kegunaan Bantuan, Yang di berikan pemerintah dan sekaligus untuk mendata kembali Masyarakat yang kurang mampu.

Pelaksanakan Sosialisasi Veripikasi dan Palidasi Data di laksanakan, Selasa (17/03/2020) Bertempat Di aula Kantor Camat jalan Binaraga kelurahan Binaraga Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum acara di mulai, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST MM mengatakan terimakasih kepada seluruh Lurah se-Kecamatan Rantau Utara, Serta kepala lingkungan yang sudah hadir di acara sosialisasi Veripikasi dan Palidasi PKH, Juga BNPT yang sudah di laksanakan Dinas Sosial Kabupaten Labuhanbatu " Sebut Pak Turing. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)
  

Tidak ada komentar