Bupati Labuhanbatu Gelar Konferensi Pers Terkait Covid 19


Labuhanbatu.Metro Sumut
Bupati Kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. melakukan konferensi Pers terkait Covid 19 saat meninjau pelaksanaan UNBK di  STM  PEMDA, Jalan Dewi Sartika  Kecamatan Rantau  Selatan, Selasa (17/3/2020) mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada fasien  yang dinyatakan menderita Virus Corona atau  Covid -19.

Bupati Labuhanbatu menjelaskan,  Pemkab Labuhanbatu sudah menyiapkan ruangan isolasi tersendiri bila ada fasien Corona di Labuhanbatu, Yaitu di RSUD Rantauprapat kepada Masyarakat Labuhanbatu untuk selalu menjaga kesehatan sesuai yang dianjurkan Pemerintah untuk menghindari  Covid-19 " Himbau Andi.

Lanjut Andi, Hindari keramaian, Menjaga jarak dengan orang yang terkena virus Corona, Cuci tangan dengan sabun sesuai dengan ketentuan yang sudah disosialisasikan, Serta kurangi kegiatan diluar rumah " Ucap Andi Suhaimi.

Merebaknya virus Corona atau  Covid 19  terkhusus di Sumatera Utara, Untuk ini Pemkab Labuhanbatu belum menyatakan  libur bagi sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Namun Dinas pendidikan akan mengambil kebijakan seperti belajar dirumah, Dan akan direalisasikan jika ini diperlukan dengan metode tiga hari belajar dirumah satu hari disekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu M.Saiful Ajhar membenarkan apa yang disampaikan Bupati, Seperti nantinya hari Rabu, Kamis dan Jum'at belajar di rumah, Hari Sabtu para siswa-siswi belajar kembali ke sekolah dengan membawa hasil dari tugas yang kita berikan sebelumnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu)

Tidak ada komentar