Antisipasi Virus Corona, Disperindag Labuhanbatu Sterilkan Pasar Negeri Lama Bilah Hilir


Labuhanbatu.Metro Sumut
Petugas sedang menyemprotkan disinfektan Untuk mencegah COVID 19 VIRUS Corona di pasar Negeri Lama Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu terus berupaya memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada para pedagang dan pembeli diseputaran pasar di Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir. Jumat (27/03/2020).

Pelaksanaan kegiatkan ini di bawah pimpinan Chairuddin Nasution, Disperindag sterilkan pasar Negeri Lama dengan penyemprotan disinfektan ke seluruh lokasi dagang yang kerap menjadi pusat keramaian para pedagang dan pembeli masyarakat setempat.

Chairuddin menyebutkan, Bahwa penyemprotan ini di lakukan atas arahan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi ST, MT, Untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19 di seluruh pusat perdagangan yang ada di Labuhanbatu " Sebut Chairuddin.

Lebih lanjut dia juga mengatakan pajak adalah pusat berkumpulnya orang-orang dengan ukuran yang ramai sehingga ini dipandang sangat perlu untuk dilakukan penseterilan guna mencegah berkembangnya virus corona " Katanya.

"Dia juga menjelaskan,"Hari ini ada dua pasar yang dilakukan penyemprotan desinfektan, yaitu pasar Negeri Lama dan Pajak Lama Rantauprapat dengan target seluruh pasar yang ada di Labuhanbatu akan disemprot disinfektan guna mampu mencegah berkembangnya virus di tempat jual beli " Jelasnya

Dia juga menambahkan, Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan hingga wabah Covid-19 benar-benar hilang dari Labuhanbatu. Kami mohon kerjasama kepada seluruh masyarakat untuk ikut mendukung program kebijakan dari pemerintah " Tambah Chairuddin. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar