Murid TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Tanjung Balai Kunjungi Polres Tanjung Balai


Tanjung Balai.Metro Sumut
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Dhita Prawira sambut kehadiran Siswa- siswi Tk Bhayangkari 09 dihalaman Mepolres Tanjung Balai.

Berdasarkan pantauan wartawan di Lapang Mapolres Tanjung Balai, Selasa (25/02/2020) sekira pukul dalam kegiatan memberikan bimbingan.

Adapun Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. SIK. MH didampingi Kerua Cabang Bhayangkari Ny Dhita Prawira memberi Izin Anak anak Tk 09  Bhayangkari Tajung Balai untuk mengelilingi dan mengenalkan ruangan yang ada di dalam kantor dari mulai ruangan Kapolres, ruangan Wakapolres, ruangan Kabag Ops, dan setelah selesai mengenal ruangan kantor  yang ada di Mapolres  Siswa - Siswi TK 09 Bhayangkari kembali ke  Lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Mengatakan, Kegiatan Kunjungan Murid Murid TK Dipimpin Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny  Dhita Prawira didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari, Guru Kepala TK Kemala Bhayangkari 09 Cabang Tanjung Balai dan para guru pengajar Serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjung Balai.

Anak Anak TK yang datang berkunjung ke Kantor Polres Tanjung Balai ini Kita sambut Mereka dengan gembira, dengan senang, Kata Kapolres Putu.

Mereka Mengatakan mau lihat kantor Polisi, mau bertemu dengan bapak bapak Polisi dan Ibu ibu Polwan.

Diterangkan Kapolres AKBP  Putu Yudha, di kantor ini Anak anak TK Bhayangkari  bernyanyi "disini Senang disana Senang dimana mana hatiku senang" mereka bernyanyi riang dan gembira, kita juga memberikan makan dan Snack buat mereka.

Katanya Kapolres, Kami dan Para Personil Polwan mengajak mereka bercerita, mereka merasa senang datang kekantor Polres tanjung balai ini, mereka kita ajak untuk melihat ruangan Kerja Kapolres serta ruangan Kantor lainnya yang ada di Polres Tanjung Balai.

Turur Hadir dalam menerima kunjungan TK ini adalah, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga SH, Kasat Lantas Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanjung Balai. (RH)

Tidak ada komentar